Sun. Jun 20th, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Jose Mourinho Bakal Kembali Melatih Bulan Juni 2019, Inilah Klub Terbarunya

2 min read

Jose Mourinho/Foto twitter/mouri_20 via Intisari.grid.id

angkaberita.id – Jose Mourinho bakal menebarkan cakar kepelatihannya pertengahan tahun ini. Setelah dipecat Manchester United, Jose Mourinho mulai membuka kemungkinan untuk kembali melatih sebuah tim pada Juni 2019.

Jose Mourinho kini menganggur usai dipecat Manchester United pada Desember 2018. Saat Mourinho dipecat, United terpaut jarak 11 poin dari peringkat keempat dan terlempar dari perebutan trofi Carabao Cup usai kalah dari Derby County.

Namun demikian, pelatih asal Portugal tersebut tampak tak betah menganggur. Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Mourinho membuka kemungkinan untuk melatih sebuah klub mulai Juni 2019.

Sebelumnya, pelatih yang pernah meraih trofi Liga Champions 2010 bersama Inter ini sempat diisukan kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari.

Namun, Los Blancos lebih memilih mendaratkan kembali Zinedine Zidane. “Yang saya pikirkan adalah kembali di musim panas, pada Juni 2019, untuk klub baru dan pra-musim yang baru,” ucap Mourinho seperti dilansir bolasport.com, Minggu (24/3/2019) mengutip kabar dari media Manchester Evening News.

“Saya sangat tahu apa yang saya tak inginkan, inilah alasan saya menolak tiga sampai empat tawaran. “Dan saya tahu apa yang saya mau, dalam arti bukan klub yang spesifik, tetapi lingkungan pekerjaan dan dimensi pekerjaan, saya tahu apa yang saya mau,” tutur pelatih berjuluk The Special One tersebut menambahkan.

Menurut Mourinho, dirinya menggunakan waktu dua setengah bulan saat tak bekerja guna menyiapkan diri menghadapi pekerjaan barunya. Selain itu, menurut pelatih berusia 56 tahun tersebut,

pekerjaannya di luar dunia sepak bola, seperti konferensi pers, analisis pra dan pasca-pertandingan, serta masalah yang dihadapi sehari-hari membuatnya tak punya waktu untuk memikirkan diri sendiri.

“Sekarang saya punya waktu beberapa bulan untuk kembali dengan persiapan matang,” kata Mourinho. (*)

Bagikan