Tue. Apr 23rd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Beginilah Kronologi Kecelakaan Hingga Sepeda Motor Nyangkut di Kabel Listrik Setinggi 10 Meter

1 min read

Sepeda motor nyangkut di tiang listrik setinggi 10 meter/Foto BangkokPost.com via Intisari.grid.id

angkaberita.id – Kejadian ini mengingatkan pentingnya berkendaraan dengan hati-hati. Seperti dilansir Bangkok Post, Senin (11/3/3019) sebuah kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil pikap.

Akibat kecelakaan ini sepeda motor tersebut sampai terbang setinggi 10 meter ke udara hingga tersangkut di kabel listrik. Menurut laporan setempat insiden tersebut terjadi pada Minggu (10/3/2019) di distrik Choeng, Provinsi Surin, Thailand.

Dampak mengerikan yang terlihat adalah motor yang tersebut terbang dan berakhir tersangkut di kabel listrik bertegangan tinggi. Saksi mata mengatakan sepeda motor ini melaju kencang, dalam posisi berlawanan arah. K

emudian, dari sisi sebaliknya ada mobil pick up yang melaju kencang terkejut, sebelum akhirnya mencoba untuk menghindari sepeda motor itu. Namun kecelakaan tak bisa dihindari, alhasil sepeda motor ini tertabrak oleh mobil tersebut hingga menyebabkannya terbang 10 meter ke udara.

Sedangkan mobil pick up tersebut, berbelok juga mengalami kecelakaan yang cukup tragis, usai menabrak tiang listrik. Sepeda motor terbang, dan melonjak hingga terperangkap di kabel listrik.

Tetapi disebutkan tidak ada korban meninggal dalam insiden ini, hanya saja beberapa korban dalam keadaan kritis. Lima orang dalam kecelakaan ini, kemudian dikirim ke Rumah Sakit Kabchoeng, Thailand.

Empat dari mereka diidentifikasi bernama, Chatchai Wongcharoen, Peerapat Wongcharoen, Surasak Soodtong dan Detnarong Phumlee.

Sejauh ini polisi sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab utama kecelakaan ini, sedangkan korban belum bisa dimintai keterangan. (Intisari.grid.id)

Bagikan