Fri. Apr 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Tentang Kami

angkaberita.id merupakan situs berita online di Kepulauan Riau. Kami hadir ingin menjadi bagian dari generasi bahagia, sesuai dengan motto kami, “Situs Berita Generasi Bahagia”. Generasi melek informasi, sadar pengetahuan dan ramah data.

angkaberita.id hadir ingin menjadi bagian pembangunan di Kepri melalui diseminasi informasi dan pemberitaan ke sekujur negeri. Kami menyajikan informasi berbasis data, mengolah dan menampilkannya sebagai berita lewat visualisasi dan grafis apik demi memudahkan publik memahami informasi terkini.

angkaberita.id dikelola tenaga berpengalaman di bidangnya. Konten berita dan karya jurnalistik yang dihasilkan berbasis multimedia berupa teks, foto dan video dengan mengedepankan prinsip independensi, memenuhi kode etik jurnalistik dan standar jurnalisme berkualitas.  

angkaberita.id dapat diakses dengan semua peranti mulai komputer desktop, laptop hingga smartphone dengan pembaruan laporan 24 jam. Kami ingin menjadi mitra dan bersama-sama Anda mengarungi tantangan samudera informasi menuju generasi bahagia.  

Tabik!